Blog Flux

Travel Blog Directory

Infolinks In Text Ads

Followers

Powered by Blogger.
Home » » cottage pulau seribu

cottage pulau seribu

Bagi para pengunjung yang akan menuju ke pulau, sebaiknya Reservasi / Booking cottage di pulau tujuan dan Reservasi kursi kapal. Karena jumlah cottage dan kursi kapal sangat terbatas.  Pulau Pulau Resort di kepulauan seribu, tidak seberapa luas seperti pulau pulau penduduk ( pulau tidung, pulau pramuka, pulau pari, pulau untung jawa). Jumlah cottage/kamar terbanyak hanya di pulau ayer dan pulau putri dan pulau bidadari saja, yang dapat menampung peserta sampai 250 peserta.

Jadwal keberangkatan pulau , tiap pulau mempunyai jadwal kapal yang berbeda. Informasi keberangkaan kapal ke pulau, silahkan hubungi Marketing kami.

Masing masing pulau mempunyai fasilitas yang berbeda, tiap tiap pulau resot ada plus minus nya. Jadi Silahkan Anda sebagai tamu memilih kira kira di pulau  mana yang cocok baik budget atau fasilitas untuk keluarga dan perusahaan anda, jika anda ingin mengadakan outing tentunya.

Fasilitas Pulau ::

    snorkeling / diving
    Memancing
    water sport (banana baot, cano, water bee)
    Restoran
    Ruang meeting
    kolam renang
    ruang karaoke
    under sea aquarium
    dll

Di tiap tiap pulau pastinya mempunyai pasir putih. di pinggir pulau terdapat saung saung tempat para tamu beristirahat, terutama untuk tamu tamu yang tidak menginap/ hanya one day saja.

baca selengkapnya

0 comments:

Post a Comment